-uWnFVfrxKM
Siaran Berita TVRI Jadul, Minggu, 21 Maret 1982

Download "Siaran Berita TVRI Jadul, Minggu, 21 Maret 1982" MP3 or MP4 for free

clip.dj - the fastest high quality YouTube to MP3 and MP4 converter in high definition

Description: Siaran Berita TVRI Dalam Sepekan", jam 16:00 WIB di TVRI Jakarta, perekaman pukul 16:22 WIB, Hari Minggu, 21 Maret 1982.

Siaran Berita TVRI Jadul, Minggu, 21 Maret 1982 - Download MP3 music or MP4 video:

Watch Video OnlineDownload MP3 Download Video

Are you the owner of this convertable material and do you want to disable the conversion of your media on clip.dj? Then you can request a conversion block for this video.

Similar videos which can be converted to MP3 music or MP4 videos
6:33
Free MP3 Download of Berita Terakhir Jadul (TVRI Juli 1993) high quality MP4

Berita Terakhir (TVRI, Juli 1993). Acara Berita Terakhir ini biasanya disiarkan TVRI setiap pukul 22.30-22.40, dan wajib disiarkan ulang oleh TV swasta (RCTI...

Ryan Nugraha Kurniawan
4,163 views
30 Aug 2014
Download MP3
1:03
Free MP3 Download of Iklan TVRI Jadul high quality MP4

Kami hadirkan iklan jadul, iklan-iklan lama jaman dulu, untuk sekedar bernostalgia mengenang masa lalu. Walaupun sudah jadul atau lama, saya rasa iklan ini t...

TheLagiman
17,425 views
29 May 2013
Download MP3
2:05
Iklan Jadul Honda C70 (1980-1981) @ TVRI

Ini adalah keunggulan dari motor Honda C70. Bagaimana pun juga, Honda lebih unggul. These are the hallmarks of the Honda C70. However, Honda is superior.

Mario Segale
3,209 views
23 Oct 2013
Download MP3
11:15
Free MP3 Download of Dunia Dalam Berita TVRI 10 November 1984 high quality MP4

horayy nemu jugaa nih :D mulainya malah sebelumnyaa, Kita menantikan dunia dalam berita :D kayaknya ini bertepatan dengan hari Pahlawan 10 Nov karen ada text...

Sanggar Cerita
52,241 views
13 May 2014
Download MP3
2:07
Free MP3 Download of Pembukaan Dunia Dalam Berita high quality MP4

nah ini dia kumplit sama pembukaannya haahahahaa ada waktunya segala wkaakakak napa ya kok dulu dikasih kayak gitu bingung juga kayak apa saja deh :)

Sanggar Cerita
74,970 views
06 Mar 2011
Download MP3
9:56
Free MP3 Download of IKLAN JADUL - (10 MENITx3) Mana Suka Siaran Niaga, Indonesian TV Adv in 1980s (PART-1) high quality MP4

Iklan jadul tvri, mana suka siaran niaga, untuk para orang "tua" di depan monitor, mari flashback bernostalgia di zaman jadul "ketenangan jiwa", enjoy!! :D.

yudiweb
65,881 views
19 Jan 2012
Download MP3
0:19
Free MP3 Download of Closing Siaran Berita TVRI 1982 high quality MP4

(c) 1982 LPP TVRI Source: Siaran Berita TVRI Jadul, Minggu, 21 Maret 1982 Source Link: https://www.youtube.com/watch?v=-uWnFVfrxKM.

Aditia Dwi Putra
101 views
12 Dec 2014
Download MP3
3:34
Free MP3 Download of Acara Kuis Berpacu Dalam Melody TVRI 80-an high quality MP4

"Berpacu Dalam Melody" heheh suaranya Kus Hendratmo yang khassss sekali :) ini acara kuis pertama kayaknya yang pernah kita lihat di tahun 80-an :) sayang se...

Sanggar Cerita
79,483 views
17 Oct 2010
Download MP3
5:41
Free MP3 Download of Kumpulan 10 Video Iklan Jadul Indonesia - Iklan Jaman Dulu Indonesia high quality MP4

Kumpulan 10 Video Iklan Jadul Indonesia - Iklan Jaman Dulu Indonesia - Ternyata iklan / advertising udah dimulai sejak tahun jebot lho. Dari coretan-coretan ...

Gokil Lucu
352,720 views
03 Apr 2014
Download MP3
2:56
Free MP3 Download of Berita Terakhir Jadul thn 82-an high quality MP4

nemu juga diantara kaset video gua heheeh so ya gua convert saja sebelum lupa hehheeh ini dia jadul banget berita terakhirnya bagian belakangnya sama seperti...

Sanggar Cerita
51,605 views
19 Dec 2012
Download MP3
14:03
Acara Galarama TVRI Jadul (Lagu + Lawak)

ada yang ingat acara ini ? heheh salah satu acara jadul di tvri jaman dulu :) ada lagu lagu + Lawak nah kebetulan ini gua nemuin lawaknya dimaenkan sama Supr...

Sanggar Cerita
2,352 views
26 Nov 2014
Download MP3
0:14
OBB Siaran Berita TVRI (1997)

OBB Siaran Berita TVRI pada tahun 1997. Pada waktu itu, lima TV swasta masih wajib menyiarkan berita ini © 1997 Lembaga Penyiaran Publik TVRI Hak cipta dilin...

Achmad Aji Rangga
990 views
10 Oct 2014
Download MP3
2:03
Free MP3 Download of Sejarah Pertelevisian Indonesia - Film Boneka Si Unyil di TVRI high quality MP4

Film Boneka Si Unyil di TVRI Si Unyil adalah film seri televisi Indonesia produksi PPFN yang mengudara setiap hari Minggu pagi di stasiun TVRI dimulai pada t...

Alex Rudiat
20,146 views
27 May 2013
Download MP3
Siaran Berita TVRI Jadul,

    Hey guys! clip.dj is an easy online tool to convert videos from YouTube, Dailymotion and Vimeo to high quality MP3 music or MP4 video files. Important: You must agree to our terms of service before using this web application! Have fun! ;)

    How it works: Go to YouTube and find a video you want to download, copy its URL (like http://www.youtube.com/watch?v=MkviQTo67FM) into the text field at the top of this page and press "Go".


    clip.dj bookmarklet: clip.dj

    Drag the bookmarklet above to your browser toolbar, so you can download your MP3s and MP4s fast and comfortly by pressing on this bookmarklet whenever you're browsing YouTube.

    Another awesome shortcut: whenever you're on YouTube just enter the two letters "xd" before the video URL and press enter: http://www.youtube.com/watch?v=MkviQTo67FM => http://www.xdyoutube.com/watch?v=MkviQTo67FM ;)

    Loading...